Hari ini sepanjang hari saya turut berkampanye tentang tawaran kerja sama pemetaan kompetensi hitung dasar intuitif (HDI). Itu respons spontan, setelah Ade Machnun Saputra mengirim tautan video Youtube yang dia buat. https://www.youtube.com/watch?v=6u3ofauWvjI

Berikut ini caption yang saya buat untuk melengkapi video yang saya tautkan di beranda Facebook dan WhatsApp.

Bismillah. Bagi pemilik dan pengelola lembaga pendidikan (pesantren, bimbel, perguruan tinggi, pendidikan menengah, pendidikan dasar) mari bekerja sama melakukan pemetaan kompetensi hitung dasar intuitif. 100 PERSEN GRATIS berlaku sampai 31 Juli 2021.Program ini sudah dilakukan di beberapa lembaga pendidikan, antara lain:

1. UIN Walisongo Semarang

2. STAI Putra Galuh Ciamis

3. SMA Negeri 3 Kota Tegal

4. Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus)

Di luar dugaan, video disambut antusias.

Alhamdulillah, dalam 10 jam, video berisi “proposal” pemetaan kompetensi hitung dasar intuitif (HDI) ini telah ditonton sebanyak 152 kali. Luar-biasa, mengingat awalnya subscriber baru 23 dan sekarang 26.

Semoga menginspirasi penonton untuk bergerak dan bertindak. Tidak cuma bisa menonton!

Bulan Ramadhan adalah kesempatan kita untuk melakukan kerja nyata yang sebelumnya belum pernah kita lakukan. Apa yang telah Allahu ta’ala berikan kepada kita lebih dari cukup. Masalahnya apa yang kita berikan kepada sesama?

*Ahmad Thoha Faz

PEMETAAN KOMPETENSI HITUNG DASAR INTUITIF (HDI)

Tinggalkan komentar

22 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *