25 Januari, setengah tahun lalu, #ToSM ditendang dari Google Play. Tanpa peringatan, sehingga kami tidak tahu mengapa. Apa salah kami? Manusiawi, kami sempat berduka. Ada perasaan hampa. Catatan sekitar 7000 pengguna berakhir. Tidak akan pernah ada pengguna ToSM lagi.

Kami berharap ToSM adalah passive income pahala kami. Kami membayangkan ToSM terus digunakan setelah kami tidak ada. ToSM terus membantu orangtua dan anak-anak di seluruh dunia.

Tapi ditendang dari Playstore, tempat yang paling mudah untuk menemukan ToSM. Terus bagaimana?

Masa berduka usai. Perlahan kami bangkit lagi. Kami masih memiliki jalur lain. Yaitu ToSM digital diperkenalkan melalui www.matematikadetik.com dan nanti juga melalui QR code di buku Level A “Membaca Angka Secepat Membaca Kata”. Masih ada harapan.

Akhir Juli, sepekan lalu, ToSM kembali lagi ke Playstore.https://play.google.com/store/apps/details…

Memulai lagi dari nol. Tidak apa-apa. Niat kami adalah menyebar kemanfaatan. Balasan kontan yang selalu kami harapkan tentu saja kesempatan untuk terus berbagi kemanfaatan.

Kini, semakin banyak pihak yang turut membesarkan ToSM. Kini sudah tercatat 80 pengguna. Terima kasih ya Allah, berilah kami selalu kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dan kemanfaatan.

ToSM LAHIR KEMBALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *