Selama satu tahun penuh, Mei 2019-2020, hanya satu artikel yang muncul. Memalukan! Tapi mau bagaimana lagi, kami berfokus penuh mengajar dan mengisi pelatihan sekaligus untuk menguatkan penulisan buku Matematika Detik (MD).

Bangsa ini terbiasa tidak serius dengan gagasan. Daripada terus mengutuk, kami mencoba memulai dari diri sendiri. Kami berharap Matematika Detik adalah gagasan yang serius. Kami harus fokus. Itulah sebabnya kami seolah tidak memperhatikan hal lain.

Wabah Corona memaksa kami mengubah rencana. Penuntasan MD Level B Otak_Bukan_Kalkulator agak tertunda. Kami berfokus menyambut zaman normal baru. Antara lain mematangkan webinar dan ini yang tidak kalah penting: mengaktifkan website.

Satu keberuntungan tersadari. Kami banyak menulis di Facebook. Artikel mengenai Matematika Detik dan Titik Ba berlimpah, sehingga tidak sulit mengisi konten website. Mulai awal Juni 2020 ini, insya Allah, artikel berpindah ke website, tentu dengan pemugaran seperlunya.

Selain saya (Ahmad Thoha Faz) artikel diharapkan deras mengalir dari Tim Ristek Matematika Detik, yaitu Bung Sandy dan Bintang Alam Semesta. Dalam setahun ke depan 10-15 artikel tiap pekan semoga mudah diwujudkan.

HUJAN ARTIKEL MULAI BULAN JUNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *