“Selama satu tahun kami mencari penulis dengan gagasan yang mendobrak, tapi baru dapat satu” kata direktur produksi PT Intan Pariwara. “Awalnya kami membaca di koran SUARA MERDEKA. Kemudian kami searching di facebook Mas Thoha.”
Ahmad Thoha Faz terdiam. Hatinya bertakbir. Allahu akbar. Kebahagiaan yang tak terkira. Pertemuan tim PPMD, yang diwakili Ahmad Thoha Faz dan Pak Su Pangat (penasehat PPMD, pemilik jaringan toko buku Media Ilmu), dengan anggota dewan direksi PT Intan Pariwara benar-benar mendatangkan semangat.
Beberapa hari lalu, tim PPMD diundang ke PT Intan Pariwara. Ahmad Thoha Faz mengatakan tidak bisa. Karena PPMD sedang sangat fokus mempersiapkan Kamp MD. Di luar dugaan mereka yang mengalah ke Tegal.
Pada kesempatan itu, mereka menunjukkan draft Matematika Detik seri ke-1 yang tebalnya hampir 600 halaman. Sangat bagus layoutnya. Berwarna lagi.
Ada yang unik di buku MD seri ke-1. Selain Ahmad Thoha Faz terdapat foto dan dua data 2 editornya. Arif Maulana (sarjana teknik kimia ITS) dan Nita Rahma (sarjana teknik industri ITB). Apa yang unik? Nomor Induk Mahasiswa (NIM) sosok kelahiran Surabaya itu adalah 13499001, NIM pertama. Sedangkan Ahmad Thoha Faz sendiri 13499099, NIM terakhir.
Jadi, ada foto dan biodata NIM 13499001 sampai 13499099.

BARU DITEMUKAN SATU

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *